CARA MENGHILANGKAN TAHI LALAT

Cara menghilangkan tahi lalat

GAMBAR Tahi-Lalat

Tahi lalat atau dalam bahasa jawanya biasa disebut dengan istilah andeng-andeng memanglah bisa sangat mengganggu penampilan kita. Terlebih jika tahi lalat tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dan letaknya dibagian wajah pula, tentunya akan sangat mengganggu penampilan kita itu sih menurut saya hehe.

Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa anda coba untuk mengatasi atau menghilangkan tahi lalat. Baik secara alami yang murah namun memerlukan ketlatenan maupun secara bantuan alat medis (oprasi) yang membutuhkan dana lumayan mahal.

Sebenarnya semua orang pasti memiliki andeng-andeng (tahi lalat) namun tentunya setiap tahi lalat berbeda, ada yang membuat orang terlihat manis ada pula yang malah terlihat jelek, nahhh yang jelek itulah yang harus kita perangi atau kita hilangkan.

Sebelum kita masuk kepembahasan utama yaitu Cara Menghilangkan Tahi Lalat, saya akan memberikan sedikit refrensi tentang macam-macam tahi lalat yang perlu untuk kita ketahui.

Menurut beberapa ahli atau pakar wajah dan kulit, andeng-andeng atau tahi lalat dapat dikelompokkan ke dua jenis misalnya, andeng-andeng yang memiliki sifat semakin membesar dari ukuran awalnya, atau andeng-andeng yang hanya segitu-gitu saja alias tidak tambah dan tidak menguran ukurannya.

Sebenarnya apa sajakah penyebab terjadinya tahi lalat itu? Nah mungkin anda bertanya-Tanya apakah penyebab utama munculnya tahi lalat itu???, banyak orang yang mengatakan bahwa penyebab utamanya adalah adanya flek yang timbul, flek ini terjadi karena kurang terawat atau kurang bersih wajah serta kulit kita. Namun jika saya boleh berpendapat tahi lalat timbul sejak bawaan lahir ( factor keturunan).

Setelah mengetahui sedikit jenis dan penyebab tahi lalat, maka saya akan coba memberikan solusi bagi anda yang ingin menghilangkan tahi lalat secara alami.

Bahan dan alat yang harus anda siapkan disiapkan:
• Sediakan Kapur sirih secukupnya
• Sediakan juga Sabun colek
• Katembat/ tusuk gigi
• Air
• Sendok makan
Langkah-langkah yang harus dilakukan
• Setelah anda menyiapkan kapur sirih dan sabun colek, Letakkan kedua bahan itu kedalam sendok makan. Kemudian tambahkan air dan aduk sabun colek dan kapur sirih sampai merata.
• Langkah selanjutnya ambil katembat atau tusuk gigi, yang akan kita gunakan untuk membantu mempermudah proses pengolesan, oleskan campuran sabun dan kapur ke-area wajah yang terdapat tahi lalatnya.
• Kemudian Biarkan olesan seharian atau sampai benar-benar mengering, catatan dalam proses pengeringan tahi lalat akan terasa sangat perih, jadi anda harus menahan rasa perih tersebut, jika ingin tahi lalat anda hilang.
Adanya rasa perih ini terjadi dikarenakan adanya akar-akar yang pada tahi lalat akan terangkat oleh ramuan yang kita buat tadi. Namun rasa perih ini akan hilang dengan sendirinya. Dan tentunya tahi lalat anda akan menghilang.

Setelah olesan ramuan mengering anda jangan buru-buru membasuh dengan air, namun biarkan menempel dan jatuh dengan sendirinya. Catatan penting: walaupun terasa perih namun anda tidak perlu khawatir, karena proses penghilangan tahi lalat secara alami ini tidak berbahaya dan tentunya tidak menimbulkan bekas luka.

Itulah sedikit info cara menghilangkan tahi lalat semoga bermanfaat dan bisa membantu masalah anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s